BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, November 20, 2010

Ini lah AKU ;-)

Berkali-kali terlintas di kepala ku ingin kukatakan padamu
Ini-lah AkU,
Aku yang sama sekali berbeda dengan-mu,
Aku yang tak mungkin sama dengan-mu,
Aku yang mencintaimu,
Aku yang bisa bersamamu,
Mengertilah diriku,
Ku mencintaimu apa adanya dan kuharap kau juga begitu,
Walau kutahu ku bukan pangeran tampan dari negeri seberang, atau
seorang malaikat yang turun dari langit,
Aku selalu ada untukmu…
Walau kutahu sekarang kau mungkin tidak menyukai sikap ku,
Walau kutahu kau sekarang mungkin bosan dengan ku,
Namun aku..
AKU masih disini,
menghangatkanmu disaat dingin,
menemanimu di saat kau sendiri,
membantah semua fitnah yang ditujukan padamu,
Namun semuanya harus tanpa kau sadari karena aku tidak ingin merusak kebahagiaanmu,
Namun satu saja yang ingin kuminta dirimu…
Mengertilah diriku,
Cintailah diriku apa adanya karna
INI-lah AKU
INI-lah AKU
INI-lah AKU

No comments:

Post a Comment